INFORMASI BERKALA
INFORMASI TENTANG PROFIL BADAN PUBLIK
- Informasi tentang kedudukan atau domisili, alamat lengkap, ruang lingkup kegiatan, maksud dan tujuan, tugas dan fungsi Badan Publik serta kantor unit-unit di bawahnya;
- Struktur organisasi, gambaran umum setiap satuan kerja, profil singkat pejabat struktural;
- Anggaran dasar dan anggaran rumah tangga Badan Publik
RINGKASAN INFORMASI TENTANG PROGRAM
- Nama program dan kegiatan;
- Penanggungjawab, pelaksana program dan kegiatan serta nomor telepon dan/atau alamat yang dapat dihubungi;
- Target dan/atau capaian program dan kegiatan;
- Jadwal pelaksanaan program dan kegiatan;
- Anggaran program dan kegiatan yang meliputi sumber dan jumlah;
- Agenda penting terkait pelaksanaan tugas Badan Publik
RINGKASAN INFORMASI TENTANG KINERJA DALAM LINGKUP BADAN PUBLIK
RINGKASAN LAPORAN AKSES INFORMASI PUBLIK
- Jumlah Permintaan Informasi Publik yang diterima;
- Waktu yang diperlukan dalam memenuhi setiap Permintaan Informasi Publik;
- Jumlah Permintaan Informasi Publik yang dikabulkan baik sebagian atau seluruhnya dan Permintaan Informasi Publik yang ditolak;
- Alasan Penolakan Permintaan Informasi Publik
INFORMASI TENTANG PERATURAN, KEPUTUSAN, DAN/ATAU KEBIJAKAN YANG MENGIKAT DAN/ATAU BERDAMPAK BAGI PUBLIK YANG DIKELUARKAN OLEH BADAN PUBLIK
- Daftar rancangan dan tahap pembentukan peraturan perundang-undangan, keputusan, dan/atau kebijakan yang sedang dalam proses pembuatan;
- Daftar peraturan perundang-undangan, keputusan, dan/atau kebijakan yang telah disahkan atau ditetapkan
INFORMASI TENTANG PROSEDUR MEMPEROLEH INFORMASI PUBLIK
- Tata cara memperoleh Informasi Publik;
- Tata cara pengajuan keberatan dan proses penyelesaian sengketa Informasi Publik berikut pihak-pihak yang bertanggungjawab yang dapat dihubungi.
INFORMASI TENTANG TATA CARA PENGADUAN PENYALAHGUNAAN WEWENANG ATAU PELANGGARAN OLEH BADAN PUBLIK
- Tata cara pengaduan penyalahgunaan wewenang atau pelanggaran oleh pejabat Badan Publik;
- Tata cara pengaduan penyalahgunaan wewenang atau pelanggaran oleh pihak yang mendapatkan izin atau perjanjian kerja dari Badan Publik yang bersangkutan.
INFORMASI TENTANG SWAKELOLA DANA KELURAHAN
- Tahap perencanaan, meliputi dokumen Rencana Umum Pengadaan (RUP);
- Tahap Persiapan Swakelola
- Jadwal pelaksanaan dan data lokasi pekerjaan;
INFORMASI TENTANG LEMBAGA KEMASYARAKATAN
INFORMASI SARANA PRASARANA KELURAHAN
INFORMASI TENTANG LAYANAN KELURAHAN SIDOREJO KIDUL
- Surat Keterangan Domisili Perorangan atau Usaha
- Pindah dan Datang
- Kartu Identitas Anak (KIA)
- Pembuatan Akta Kelahiran
- Pembuatan Akta Kematian
- Surat Keterangan Tempat Tinggal (SKTT)
- Surat Pengantar Kartu Indonesia Pintar (KIP)
- Surat Keterangan Tidak Mampu SKTM
- Permohonan Bantuan Sosial Siswa Kurang Mampu (BSSKM)
- Perkawinan Non Muslim
- Perkawinan Muslim
- Surat Pernyataan Untuk Pengajuan Cerai
- Surat Pengantar Pembuatan KIS Pemerintah
- Perubahan Kartu Indonesia Sehat (KIS) Mandiri ke KIS Pemerintah
- Permohonan Bantuan Santunan Kematian Keluarga Miskin (BSKKM)
- Surat Keterangan Usaha (SKU)
- Surat Keterangan Ahli Waris
- Permohonan Kutipan C Desa
- Pelayanan Umum
INFORMASI TENTANG MEKANISME PELAYANAN
- Mekanisme/Tata cara pelayanan di Kelurahan Sidorejo Kidul