SOSIALISASI SANITASI SAFELY MANAGE MENDUKUNG HIBAH AIR LIMBAH SETEMPAT OLEH DPUPR KOTA SALATIGA

Spread the love
Sambutan Lurah Sidorejo Kidul dalam Sosialisasi dan verifikasi data penerima Bantuan Hibah Jamban dan Tangki Septik Kel.Sidorejo Kidul

Sidorejo-Kidul- USAID Indonesia Urban Water, Sanitation, And Hygiene Penyehatan Lingkungan untuk Semua (IUWASH Plus) terus meningkatkan kesadaran masyarakat akan pentingnya ketersediaan jamban sehat di setiap rumah di wilayah Kota Salatiga. Dikarenakan, kesadaran sanitasi yang higienis menjadi faktor penting mewujudkan perilaku hidup bersih dan sehat (PHBS).

Untuk itu DPUPR Kota Salatiga bekerjasama dengan IUWASH mengadakan Sosialisasi dan verifikasi data penerima Bantuan Hibah Jamban dan Tangki Septik (Septictank) bagi warga penerima bantuan di wilayah Kelurahan Sidorejo Kidul. Sebanyak 42 Penerima Bantuan Hibah Jamban dan Septictank mengikuti Sosialisasi Sanitasi Safely Manage Hibah Air Limbah bertempat di Aula Kelurahan Sidorejo Kidul pada Rabu-Jum’at,  9-11 September 2020 dengan jadwal pelaksanaan di bagi du Sesi dan disesuaikan dengan protokol Covid-19.

Peserta Sosialisasi dan verifikasi data penerima Bantuan Hibah Jamban dan Tangki Septik Kel. Sidorejo Kidul
Peserta Sosialisasi dan verifikasi data penerima Bantuan Hibah Jamban dan Tangki Septik Kel. Sidorejo Kidul

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *